Menabung Dengan Pulsa, Kenapa Tidak!

VIVAnews - PT Mobile-8 Telecom Tbk dan Asuransi Jiwa MegaLife meluncurkan program Ayo Menabung untuk pelanggan Mobile-8. Program tabungan itu dapat dilakukan dengan menggunakan pulsa telepon.
 
Direktur Marketing & Sales PT Mobile 8 Telecom Tbk Beydra Yendi menjelaskan program ini akan berlangsung selama 1 tahun dan dimulai sejak 9 Juni 2009 hingga 30 Juni 2010. Semua pelanggan Mobile-8 untuk pemakai Fren dan Hepi baik di layanan Pasca Bayar maupun Pra Bayar dapat mengikuti program ini dengan mengirimkan SMS.
 
Dengan program ini pelanggan mendapat 3 pilihan premi, yang dilakukan melalui SMS yang akan dipotong dari pulsa pelanggan, yaitu Rp 10.000, Rp 20.000 dan Rp 50.000 dengan komposisi 80 persen untuk menabung dan 20 persen sebagai premi asuransi kecelakaan.
 
Untuk registrasi, pelanggan dapat mengirimkan SMS dengan mengetik Menabung dan mengirimkan ke 2131. Setelah melakukan pendaftaran, pelanggan akan dihubungi pihak Megalife untuk melakukan verifikasi dan konfirmasi. Nomor handphone yang dimiliki pelanggan akan dijadikan sebagai nomor rekening tabungan.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu
Universitas Nasional (Unas) Jakarta

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Rektor Universitas Nasional El Amry Bermawi Putera bentuk Tim Pencari Fakta dugaan pencatutan nama dalam publikasi jurnal internasional yang melibatkan Kumba Digdowiseiso

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024