Inikah Cara Krisdayanti Berdamai dengan Aurel dan Azriel?

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya dari Anang, Aurel dan Azriel memanas. Ibu dan anak itu saling berbalas surat terbuka di Instagram. Perseteruan ibu dan anak itu begitu menyita perhatian. 

Biaya Fantastis Krisdayanti Bikin Dobel Single di Amerika

Surat balasan KD misalnya, menuai banyak komentar. Publik terkejut dengan isi surat penyanyi tersebut untuk kedua anak kandungnya. Adik Yuni Shara ini tidak membela anaknya, tetapi justru memihak Raul Lemos, sang suami. Raul dianggap sebagai orang yang menyebabkan kisruh ibu dan anak. Aurel dan Azriel mengklaim, Raul melarang mereka bertemu ibu kandungnya. 

KD pun menjadi bulan-bulanan di dunia maya. KD dihujat dan dikritik netizen. Penyanyi asal Jawa Timur itu pun tak tinggal diam. KD tak mau disebut sebagai ibu yang menomorduakan buah hatinya.

6 Hari di Amerika, Krisdayanti Bikin Dua Single

Di tengah gempuran publik yang menyudutkannya, KD memjang fotonya dengan Azriel. "Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir,Seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l," tulis KD.   

Setelah itu, pelantun Menghitung Hari ini juga mengunggah foto Aurel dan Azriel saat mereka masih kecil. "Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya.. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun," tulis KD.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Banyak yang beranggapan bahwa ini adalah cara KD berdamai dengan buah hatinya. Tetapi, banyak juga yang mencibir dan menganggap KD pencitraan. 

"palsu palsu.sudah terlambat, biarkan mereka happy sama pipi & bundanya,jgnlah kau usik kebahagiaan mereka.kasihan deh lo kd," tulis salah satu netizen. "prettt pencitraan udah telat..," ujar yang lainnya. "pdhl kalo ada keinginan sesulit apapun pasti akan diterobos kl mmg bener2 mencintai mereka... bulshit dgn pencitraan mu," ungkap yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya