Beginikah Cara Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani?

maia estianty kampanye kesehatan gigi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Konflik dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah lama berlalu. Pasangan ini sudah lama bercerai. Tetapi, mereka masih sering dikait-kaitkan satu sama lain. 

Maia Estianty Rambah Bisnis Kecantikan

Perceraian Dhani dan Maia disebut-sebut karena kehadiran orang ketiga. Mulan Jameela dituding sebagai orang ketiganya. Maia bercerai lantaran Dhani ingin menduakannya dengan Mulan. Maia menolaknya. 

Cerita ini memang sudah lama berlalu. Tetapi, kicauan Maia di Twitter kembali mengingatkan publik soal kisruh rumah tangganya dengan pentolan Dewa 19 tersebut.

Al Ghazali Bocorkan Pernikahan Maia Estianty

"Jika Tuhan saja bisa cemburu diduakan umatNya, kalau manusia diduakan manusia? (nggak usah dikomentarin...??)," tulis Maia.

Banyak yang menduga pesan itu ditujukan untuk Dhani. Beberapa netizen menilai, Maia sedang menyindir mantan suaminya. Beberapa komentar mendukung Maia untuk cari pengganti Dhani.

Ahmad Dhani: Maia Estianty Enggak Mungkin Pilih Ahok

"cari pengganti pakdeh bunda..," tulis salah satu netizen. Tetapi, ada juga yang beranggapan Maia masih belum bisa melupakan Dhani. "@MAIAsangJUARA blm move on kwkwkwwkk, legowo mbaaa," ujar yang lainnya.

(mus)

Maia Estianty

Minta Bunga Pengantin, Maia Estianty Bosan Menjanda?

Maia meminta bunga pengantin dari temannya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016