Tambahan Pesawat Naikkan Kinerja Garuda

VIVAnews - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia diharapkan terus meningkatkan kinerjanya seiring penambahan unit pesawat.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Hal itu disampaikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sofyan Djalil usai rapat dengan Komisi IV DPD di Gedung DPR, Senin malam, 22 Juni 2009. "Semua agenda sudah disepakati. Tahun ini ada beberapa jenis pesawat yang dikirim ke Indonesia," katanya.

Menurut Sofyan, penambahan kapasitas pesawat Garuda Indonesia diharapkan meningkatkan kinerja dan membantu utamanya pembukaan rute-rute garuda yang baru.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Garuda Indonesia Pujobroto  mengatakan, Garuda akan menerima empat pesawat Airbus 330-200 pada tahun ini. "Satu pesawat sudah tiba dan sudah dioperasikan. Tiga pesawat yg lain akan tiba bulan Juli, Agustus, dan Oktober," katanya melalui pesan pendeknya.

7 Warna Bola Mata Paling Langka di Dunia, Hanya 2 Persen Populasi yang Punya

Selain empat unit Airbus, tahun ini Garuda juga akan kedatangan lima unit pesawat Boeing 737-800. Saat ini, pihaknya tengah berada di Seattle Amerika Serikat untuk mengambil pesawat baru Garuda lainnya, Boeing 737-800 NG. "Untuk menambah kapasitas layanan sesuai perluasan rute penerbangan," tuturnya.

antique.putra@vivanews.com

Lori Schappell dan George Schappell ,62, meninggal pada tanggal 7 April 2024.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Kembar siam tertua di dunia meninggal pada usia 62 tahun. Guinness World Records mengkonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pengumuman pada hari Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024