Gempa 7,6 SR Guncang Sumbar

Tiket Pesawat Jakarta-Padang Jadi Rp 1 Jutaan

VIVAnews - Sejumlah maskapai penerbangan mengaku tiket penerbangan  dari Jakarta ke Padang terbatas dan sudah ludes terjual.

"Untuk hari ini maupun besok sudah habis," kata Kohar, petugas pelayanan tiket PT Garuda Indonesia saat dihubungi VIVAnews di Jakarta, Kamis, 1 Oktober 2009.

Menurut dia, sejak terjadinya bencana gempa di Sumatera Barat kemarin sore, pemesanan tiket meningkat dan terjual habis sejak pagi tadi. "Untuk besok juga sudah terpesan habis," ujar Kohar.

Ayu, petugas pelayanan tiket PT Mandala Airlines juga berpendapat, penerbangan ke Kota Minang sudah ludes terjual sampai tanggal 3 Oktober 2009. "Untuk tanggal 4 Oktober 2009, juga terbatas yang kita tawarkan," kata dia.

Dia mengakui, penerbangan Mandala ke wilayah yang baru saja terkena bencana tersebut memang terbatas, yaitu hanya satu kali keberangkatan dari Jakarta.

Sementara itu, untuk tiket, Garuda mengaku harga yang ditawarkan ke penumpang berkisar dari Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta. Sedangkan Mandala memasang tarif satu jutaan, terutama untuk penerbangan tanggal 4 Oktober 2009.


antique.putra@vivanews.com

Siap-siap! 520 Ribu Kendaraan Bakal Lewat Tol Cipularang dan Padaleunyi saat Balik Mudik
Detik-detik Carry merah terpental setelah dihantam kereta api di Madiun. (Istimewa)

Detik-detik Mengerikan Carry Merah Berisi Satu Keluarga Dihantam Kereta Api di Madiun

Satu keluarga yang menumpangi Carry merah nahas yang tertabrak kereta api itu hendak menghadiri halal bi halal di Madiun, Jatim.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024