Bursa Kabinet SBY

Fadel Muhammad Muncul di Cikeas

VIVAnews - Satu lagi Gubernur merapat ke Puri Cikeas, Bogor. Kali ini Gubernur Gorontalo, Fadel Muhammad, tiba di kediaman pribadi Presiden terpilih Susilo Bambang Yudhoyono.

Ketua Golkar Gorontalo ini tiba di Cikeas pukul 14.15, Senin 19 Oktober 2009. Fadel yang mengenakan batik biru lengan panjang tampak menenteng sebuah map berwarna biru.

Para pekerja media yang melihat kehadirannya langsung mengucapkan selamat. "Terima kasih ya," Fadel membalas dengan senyuman.

Fadel dinominasikan untuk menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan menggantikan Freddy Numberi. Fadel selama ini dikenal sebagai gubernur yang sukses membawa Gorontalo menjadi provinsi jagung sehingga melipatgandakan pendapatan perkapita warga di provinsi baru itu.

Fadel tiba di Cikeas setelah Armida Alisjahbana. Armida yang Guru Besar di Fakultas Ekonomi Universitas Padjajaran dikabarkan diplot menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024