Kabinet Indonesia Bersatu II

Mustafa Masih Rangkap Dirut Bulog

VIVAnews - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar mengatakan posisi direktur utama Perum Bulog akan dikosongkan dan untuk sementara masih dirangkap.

"Belum, kosong sekarang, (tapi) masih jadi prioritas. Sementara saya rangkap," kata Mustafa usai serah terima jabatan menteri negara BUMN di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis 22 Oktober 2009.

Menurut Mustafa, pengganti dirut Bulog diharapkan sudah dapat ditentukan sebelum akhir 2009. Namun, dirinya mengaku belum mengantongi nama-nama calon yang dianggap mampu menjadi pimpinan perusahaan tersebut.

Dia tidak akan membiarkan posisi dirut tersebut terus dirangkap olehnya. Apalagi, posisinya sebagai menteri negara BUMN sudah cukup berat.

"Di sini saja beratnya bukan main, apalagi merangkap dirut Bulog," katanya.

Mustafa mengatakan, kegiatan pertama yang akan dilakukannya paska serah terima jabatan adalah menghadiri sidang kabinet paripurna bersama presiden dan Sabtu, 24 Oktober 2009 menghadap Wakil Presiden Boediono.

Dia menjelaskan, mulai Minggu atau Senin pekan depan, dirinya baru mengadakan pertemuan dengan seluruh satuan kerja yang ada di Kementerian Negara BUMN.

Dalam pertemuan tersebut, selain perkenalan, dirinya akan meminta agar setiap satuan kerja memperkenalkan bidangnya untuk mulai merekapitulasi rencana program kerja.

"Mulai Senin kami merumuskan program 100 hari," tuturnya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

arinto.wibowo@vivanews.com

TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024